loading...

Cara Mendesain Blog di Blogger

3 comments
     Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

Jika ingin mempunyai blog kita harus memiliki email yang valid (email yang harus benar-benar ada) karna mereka akan mengirimkan pesan konfirmasi.
    jika kita sudah mempunyai email login-lah di http://draft.blogger.com kemudian klik layout atau tataletak lalu klik template designer atau Perancang Template.



disinilah fitur terbarunya pilihlah sesuai selera kita.
    Di sini kita bisa membuat tampilan transparan, mengganti background dengan foto kita, memilih berapa kolom tampilannya, kita bisa mengatur warna huruf dan besar huruf, kita tinggal klik atau istilahnya one-click. Semoga ini bisa berguna dan dapat membantu anda dalam ngeblog. jika ada yang belum di pahami silahkan komentarnya...!!

3 comments :

  1. gimana....

    kalo PERANCANG TEMPLATE gue ga ada.....

    ReplyDelete
  2. coba ikut petunjuknya dengan benar,, masuk di http://draft.blogger.com terima kasih telah berkunjung...
    semoga bisa membantu..

    ReplyDelete
  3. oohhhh.....
    sudah jadi...

    makasih yah atas postingannya.....

    trus posting hal2 yang bermanfaat...

    ReplyDelete